Minggu, 29 November 2009

TEST DAYA JANTUNG DENGAN TC DAN SCAFOLDING

Liburan lebaran haji kemarin diisi dengan jalan2,Tapi gak jauh-jauh masih tetep dikawasan Proyek WASKITA KARYA,,hahahaha..Perusahaan ditempat saya bekerja..Tapi ini bukan asli tempat saya bekerja sih,,melainkan tempat Proyek tetangga,kebetulan proyek yang saya kerjakan dengan proyek yang menjadi baground fotonya Satu KAPRO,jadi ya masih satu ayah...hehehe..Karena satu ayah jadi anaknya boleh kerumah yang mana saja,.
Langsung ke topic kita yaitu Test daya jantung dengan Tower Crane (TC) dengan ketinggian mencapai kurang lebih 60 m. Wawww lumayan juga kan tingginya,cerita punya cerita biasanya kami naik ke bangunan yang di beri nama silo ini menggunakan scafolding,tetapi PELAKSANA yang mengerjakan Proyek itu iseng,,dia bilang "jangan dari scafolding,ntar capek..Naik Bucket aja yang di kendalikan oleh Operator Crane".Mendengar tantangan itu pun saya dan dua teman saya langsung mempunyai jawaban hayu sapa takut.dan mulailah naik kami dengan perlahan,,waw funtastic,,Perasaan saat itu gak bisa diungkapkan dengan kata2...saya selalu mengucap ALLAHU AKBAR..gak tau ntah berapa kali saya mengucapkannya..hahahahaha.Kalau di Deskripsikan seperti naik pesawat tanpa sayap tanpa kabin..yang ada hanya semburan angin yang langsung ke badan..mungkin untuk menghilangkan rasa takut kami bertiga, kami tertawa2 dan sambil melambaikan tangan kebawah,,Alhasil PELAKSANA itu pun mengatakan,,sialan!!percuma dikerjai tapi gak takut ternyata...hahahahaha.....padahal aku masih punya perasaan gak karuan saat itu..Pura-pura kuat,,xixixixixixixixiiiii....dan ceritanya selesai...ini dia foto saat Jantung berdetub kencang...



ini dia foto saat Jantung berdetub kencang...



Istirahat dulu ya..mau turun futu dulu boleh???




Pose dulu di scafolding xixixixixxi



Dua Teman saiia..xixixixixi



Gara2 jantung masih dag dig dug....
ingin menjeburkan diri...Lebay...xixixixi...
Pamer aja dink''





1 komentar:

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia
Ada kesalahan di dalam gadget ini