Rabu, 15 Juli 2009

CREAMBATH

Buat d jadiin sample:cewek cantiiiikkk..
Kemarin, tepat tanggal 15 juli 2009 pertama kalinya seorang zakiya nyalon.(cihuy):katrok amat nih anak ya,maaf sebelumnya karena aku gak pernah kesalon,ntah kenapa aku sendiripun tidak tau.Setelah 20 tahun baru kemarinlah pertama kali menginjakkan kakiku di salon.Sebelumnya aku anti banget ke salon,perasaan gimana???gitu.
Mudah-mudahan temen STM aku gak pada ngeliat Blog ini,kalo sempet diliat bisa hancur dunia persilatan,HAHAHAHA,,,boong...dink,maksudnya aku malu banget,.
Biasanya yang motong rambut aku tuh ibu aku,dia lumayan pinter,ya potongan ALA KADARNYA saja,tapi Sekarang karena aku merantau dikota orang makanya terpaksa deh aku duduk di kursi salon.
Cerita punya Cerita,eh ternyata enak banget ya yang namanya di CREAMBATH,waduh sempet sih aku melayang gimana???gtu..ASLI enak banget,.dan datanglah sebuah ide cemerlang,kalo ingin menjadwalkan ke salon minimal 1 kali sebulan ajalah dulu,mungkin muka yang pas-pas'an ini gak berubah,tapi ya mudah2an bisa lebih enak di pandang lah paling tidak.



Senin, 13 Juli 2009

Maroon 5 atau 1 Republic

this my...love

it's my Fav Band
bingung-bingung-bingung,,,nulis apa...yaudah majangi
Band Fav aku aja kali ya...
suaranya memang paling paten lah,

♥ i love u



Rabu, 08 Juli 2009

Presiden oh Presiden

tahun 1945-2009
Hari ini hari yang sangat berkesan bagi ketiga candidat Presiden,Megawati Soekarno putri,Susilo Bambang Yudoyono,Jusuf Kalla. kira-kira siapa ya selanjutnya...siapapun yang akan memimpin negeri ini,aku berharap semua bisa teratasi.

Minggu, 05 Juli 2009

Black forest


Ngapain sedih mulu,aragghh..Up-Next,wah ni hutan di kota Dumai-Riau daerah ngalur-ngidul saya bekerja.judulnya black forest,tapi bukan kue tart loh..hahaha, waduh tragis amat sangat, pengakuan seorang bapak yang membakar ini hutan si...(mau buka lahan sawit jadi dibakar biar gak capek2 nebang),,waduh segitunya ya,harus membakar tempat penyimpanan air,dan alhasil keesokan paginya penuh dengan kabut asap.
Walikota dumai menghimbau :
jangan bakar lahan,DILARANG.
kutipan Riau Pos, beberapa hari lalu.
kalau hanya dihimbau tapi tidak ditindak tegas,mana mungkin bakar-membakar akan berhenti. kita tunggu aja beberapa tahun kedepan,akan jadi apa negara kita ini.

Kamis, 02 Juli 2009

Kehilangan

Sambungan yang dibawah ceritanya,,bertubi-tubi banget,.yang terakhir menimpaku HP yang aku beli pake gaji aku,sedih banget rasanya. baru kehilangan HP hati udah kacau gak karuan,apalagi nanti kalau diberi cobaan salah satu dari keluarga ada yang pergi,,SUBHANALLAH.

Mencoba bersabar banget dengan kejadian yang menimpa aku,Alhamdulillah Allah masih mencintaiku dan memperhatikanku,aku yakin dia memberikan cobaan ini semua pastilah ada hikmah dibalik ini semua,.

Tapi aku manusia biasa yang mudah sakit hati,marah,benci. Saat ini aku kacau sekali mau curhat ke mamak (ibu) gak hafal no telpunnya,aduh lengkap banget. jauh dari mamak, bapak, kakak, adek.ya allah..kuatkanlah aku.....Hanya bantal dan guling yang menjadi curhatanku..

Rabu, 01 Juli 2009

dan hasilnya ini


making a new blog....

tambah ini

Ni dia

Utak-atik

Dumai,1 juli 09 hari ini..,hari kamis. dimana ada gambar yang harus di kerjakan dan laporan mutu yang di kejar2 sama bos kapro,wadoh tambah lagi, karna kurang puas dengan tampilan Blog yang menurut aku jelek,mulai tangan menggelitik..tak-tik-tuk dan hasilnya adalah ......
sumpah,,makin aneh. pengen diubah lagi,ternyata eh ternyata gak bisa seperti apa yang diharapkan, mungkin ini karma,kenapa di bilang karma orang kerja tugas menumpuk,sempet2nya Online,Buka Facebook,Deviantart,Yahoo....
kacau....Gubrakkkkkkk....

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia
Ada kesalahan di dalam gadget ini