Kamis, 28 Januari 2010

Today I'm Twenty First

Aiy....Aiy Yeappyyy.......Today is My Birthday,,Wish All the best For me,Happy but so sad,,because my parent's,my sister,my Brother's.not on my side,,ya Allah I hope always enjoy your blessings and always in your shelter..amin,.,

Huh,,,mana kuenya??"ada di lantai"mau??

kok bawa gayung segala,,"iya,kan berperang melawan para telur dan kopi,jadi saya membawa air satu gayung,hahaha,,sama2 kena,,
Terakhir ngucapin terimaksih ke temen2 proyek yang sangat sangat perhatian,,(Perhatian atau Dendam terpendam) yah kurang lebih mereka masih menyayangi saya,,terimakasih y allah,gak ngerayain bareng keluarga dirumah,ngerayain bareng keluarga diproyek mantap juga kok...

^_~

Kamis, 14 Januari 2010

Di Januari

Hiii semua,alhamdulillah...akhirnya ni speedy dapet signal juga udah 3 hari gak online di PC,heihooo Udah Taun 2010 nie,yeagh..wa telat kali ya,,,maklum lah kmaren pas Taun baruan kena syndrome malas yang susah diobati baru hari ini saya bersemangantttt...ada cerita ni kmaren waktu liburan Natal saya pergi ke sumbar ni dia buktinya..

Ini Ngarai Sianok Panorama alam yang sangat sejjuk banget...

Jam Gadang Bukit Tinggi

Nih di Solok Menuju......

Yappp...Singkarang Lake..
Mau liat yang lain....di
http://kiyoul.tumblr.com/
Kalo temen - temen belum pernah kesana,Cobain deh kesana Seru kok Tempatnya

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia
Ada kesalahan di dalam gadget ini