Kamis, 02 Juli 2009

Kehilangan

Sambungan yang dibawah ceritanya,,bertubi-tubi banget,.yang terakhir menimpaku HP yang aku beli pake gaji aku,sedih banget rasanya. baru kehilangan HP hati udah kacau gak karuan,apalagi nanti kalau diberi cobaan salah satu dari keluarga ada yang pergi,,SUBHANALLAH.

Mencoba bersabar banget dengan kejadian yang menimpa aku,Alhamdulillah Allah masih mencintaiku dan memperhatikanku,aku yakin dia memberikan cobaan ini semua pastilah ada hikmah dibalik ini semua,.

Tapi aku manusia biasa yang mudah sakit hati,marah,benci. Saat ini aku kacau sekali mau curhat ke mamak (ibu) gak hafal no telpunnya,aduh lengkap banget. jauh dari mamak, bapak, kakak, adek.ya allah..kuatkanlah aku.....Hanya bantal dan guling yang menjadi curhatanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia