Rabu, 15 Juli 2009

CREAMBATH

Buat d jadiin sample:cewek cantiiiikkk..
Kemarin, tepat tanggal 15 juli 2009 pertama kalinya seorang zakiya nyalon.(cihuy):katrok amat nih anak ya,maaf sebelumnya karena aku gak pernah kesalon,ntah kenapa aku sendiripun tidak tau.Setelah 20 tahun baru kemarinlah pertama kali menginjakkan kakiku di salon.Sebelumnya aku anti banget ke salon,perasaan gimana???gitu.
Mudah-mudahan temen STM aku gak pada ngeliat Blog ini,kalo sempet diliat bisa hancur dunia persilatan,HAHAHAHA,,,boong...dink,maksudnya aku malu banget,.
Biasanya yang motong rambut aku tuh ibu aku,dia lumayan pinter,ya potongan ALA KADARNYA saja,tapi Sekarang karena aku merantau dikota orang makanya terpaksa deh aku duduk di kursi salon.
Cerita punya Cerita,eh ternyata enak banget ya yang namanya di CREAMBATH,waduh sempet sih aku melayang gimana???gtu..ASLI enak banget,.dan datanglah sebuah ide cemerlang,kalo ingin menjadwalkan ke salon minimal 1 kali sebulan ajalah dulu,mungkin muka yang pas-pas'an ini gak berubah,tapi ya mudah2an bisa lebih enak di pandang lah paling tidak.



2 komentar:

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia
Ada kesalahan di dalam gadget ini