Selasa, 17 Agustus 2010

#INDONESIA 65


Kuatkan Tekad,
Terus Bersemangat, 
Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan,
Bukan Harus Mencari Lawan,
Bukan Juga Dengan Bentrokan,
Bisa Dengan Creativitas Juga Musikalitas,
Maju Terus Pantang Mundur,
Karena Kita INDONESIA

6 komentar:

  1. ih bagus deh kata-katanya, apalagi warnanya di merah-putih-in gitu.. :D
    Mari semangat menuju Indonesia Raya!
    Merdeka! ^_^

    BalasHapus
  2. selamat hari merdeka :) n salam kenal :)

    BalasHapus
  3. setuju, pengen deh merdeka dari yang namanya bentrokan ga jelas itu. pokoknya merdeka!

    BalasHapus
  4. @all_Merdeka buat kita semua...hip..hip.. :)

    BalasHapus

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia
Ada kesalahan di dalam gadget ini