Selasa, 31 Agustus 2010

Mudik "Asyik"

Hai readers,..
 gambar dari hinamagazine
Gak kerasa lebaran 9 hari lagi. Terus yang dipikiran readers apa?..kalau yang lebaran masih dikota yang sama, kayaknya sih biasa aja, tapi bagi saya sebagai perantauan, berjuta rasanya. Baju baju udah mulai di packing, hanya menunggu hari aja. saya akan mudik ke kota Medan, yang jaraknya sekitar kurang lebih 500km dari kota Dumai - Riau, waktu tempuh 10 jam dengan menggunakan Bus.Walaupun perjalanan yang cukup melelahkan, namun perasaan ini bahagia tak terhingga. Bisa berkumpul bersama keluarga, teman, dan *sipujaan hati tentunya (emang ada *mikir).Rasanya gak sabar banget,udah pengen cepat cepat mudik aja, yihiiy..hari minggu ini saya Mudik.."Asyik"....kalau para readers mudiknya kemana??..udah dulu ah soal curhatan colongan hari ini..thanks all.

4 komentar:

  1. Mba Zakiya tinggal di Dumai?? sama sama Riau dong kita aku di Pekanbaru hehe.. masih di Medan Mba? apa udah balik ke Dume lagi?

    BalasHapus
  2. sayang lebarannya udah selesai, ga sabar nunggu lebaran tahun depan! :)

    BalasHapus

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia
Ada kesalahan di dalam gadget ini