Minggu, 18 April 2010

Sunday oh Sunday

Hari minggu ini seperti hari minggu bisanya, tetap dengan pekerjaan.

Bukan sok- sok workahollic sih, yah tapi itulah kenyataan yang harus diterima..mulai alay..

Untung saja ada internet, jadi bisa Jali-Jali ke Blog2 temen..

jadi gimana menyisiasati agar kita tetep semangat..

1. Buka komputer kamu dibarengi dengan doa, agar pekerjaan yang di kerjakan cepat selesai

2. Langsung buka Facebook,Blog,Twitter (kebiasaan saya setiap hari), dengan harapan di notif

facebook full dengan coment yang dahsyat..haha

3. Buka folder Music,biasanya yang saya denger tiap pagi agar semangat :

- Mobil Derek > In the Box

- La roux > Im not your toys

- Justin Bieber > Baby

- Melanie Fiona > Ay yo

-3OH!3 feat Katy perry > Starstrukk

Etc...Sesuai dengan selera kamu..

4. Yang pasti selalu mengupdate lagu..heheh biasanya datengi situs yang menawarkan lagu

gratis...oh nooo saya membajak terus2an...maafkan tapi mau gimana lagi..

5. Ngecek Email, berharap ada email dari mantan pacar yang minta balikan..yeah..Ngarep!! gak

sih, ngeliat email dari kantor bagian proyek ini, sambil ngebales Notif fb, coment ke semua

temen di kampung halaman..dan ngoment2 temen blogger sekalian...haha

6. Alhasil saya efektif bekerja mulai jam 9, padahal di jadwal masuk kerja itu jam 8

Zakiya,,gimana sih...

Eh...Eh readers..udah dulu ya..ternyata bos saya sedang melihat saya sedang menulis di

blog....haduwww....gusti.....alamak....SP1

5 komentar:

  1. hhaa, semangat :)
    lho emang minggu kerja juga?

    BalasHapus
  2. saya cuman bisa bilang...hayuuuuk semangaaaaat!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Hari minggu kerja,Bukan Nyari berlian sih.. tapi nyari Milyaran....'
    hakakakakakaka....semangat!!!

    BalasHapus
  4. wah, ini mah bukan saudara tapi teman kali..hehe..lam kenal juga. maksih dah mampir

    BalasHapus
  5. Hari minggu bekerja? Hebat... :D
    Buat saya hari minggu tetep harus buat istirahat melepas penat. :)

    BalasHapus

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia