Senin, 26 April 2010

7 BERSAUDARA TIRI

Judulnya,judulnya...hai Readers...saya ngepost lagi:D
Saya mau bercerita tentang Mbak - Mbak dan Mas - Mas Saya..
Kami adalah 7 BERSAUDARA TIRI..lain Ayah dan lain ibu...
Dibesarkan di keluarga NGaco' Gokil..
Satu Meja makan, Satu Mesin Cuci..hahaa
CEKiDott..


Mencari 2 saudara lainya,,kebetulan yang satu yang ngambil gambar..:D
Rumah kami yang lagi di rehab tu yang dibelakang..


Tadi sudah kumpul,,eh malah hilang lagi..
Kita Cari ke Atas Atap,,Saudara2 suka sekali bermain di atap rumah kami..



Tadi Saya Berdua,,nah sekarang mbak saya malah ikut menghilang..


Hi Mbak Mbak, Pada kemana sich...dari tadi saya cariin,,,



Red : Mungkin Mereka ada disana dek'
Brown : Iya kali y mbak..

Signal tanda2 saudara yang hilang



Violet: telp yuk mbak
Brown : yukkkk...


Violet : Ternyata kalian ada disini...pada ngapain sich..


Akhirnya ketemu juga,,,
Tapi masih Kurang satu,...


Alhamdulillah..allah mempertemukan kami..(Alay..)
Cheersss....

Keterangan nama dari kiri ke kanan:
1. Azizul Fikri : Bukit tinggi (SUMBAR)
2. Faris Fachreza : Makasar
3. Dwi Wahyu : Semarang
4. Yanti Ruth : Medan
5. heheheheh nyang Empunya Blog : Medan too
6. Mus muliadi : Aceh
7. Sukartono : Semarang


1 komentar:

Thank's ya Udah mau Coment Coment

ba da ba ba ba da

I heart FeedBurner

bloggersumut.net

Blog Budaya dan Pariwisata Indonesia